Untuk Stabilkan Harga Pangan 

Bulog Gelar Pasar Murah di Kelurahan Pematang Kapau 

Badan Urusan Logsitik (Bulog) Divre Riau dan Kepri kembali menggelar pasar murah (Pasmur) di Halaman Kantor Kelurahan Pematang Kapau Kecamatan Tenayan Raya, Sabtu (11/8/2018).

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU. COM) -- Untuk menjaga stabilitas harga pangan,Badan Urusan Logsitik (Bulog) Divre Riau dan Kepri kembali menggelar pasar murah (Pasmur) di Halaman Kantor Kelurahan Pematang Kapau Kecamatan Tenayan Raya, Sabtu (11/8/2018).

Koordinator Pasar Murah Bulog Divisi Regional Riau-Kepulauan Riau Hendra Gunafy kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini di Kelurahan Pematang Kapau adalah bagian dari Gerakan Stabilisasi Harga Pangan (GSHP)

"Ya, kita disini menjual komoditi-komoditi beras premium, gula, minyak goreng dan daging dengan harga yang sangat terjangkau " tutur Hendra. 

" Adapun paket sembako pasar murah ini yaitu Daging beku , Gula Pasir dan Minyak Goreng dan beras dipersiapkan sebanyak 300 paket, Sedangkan beras sebanyak 3 ton, " tambahmya. 

Sementara, Lurah Pematang Kapau Zaiful mengungkapkan terima kasih kepada pihak Bulog yang telah menggelar pasar murah yang di peruntukkan bagi masyarakat Pematang Kapau umum nya kecamatan Tenayan Raya .

 " Semoga dengan adanya Pasmur ini,  masyarakat merasa sangat terbantu.  Terlebih lagi,  saat ini harga bahan pokok sangat tinggi, " tutupnya. .(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar